Selasa, 22 April 2008

WHAT'S THIS..?

negeri para penipu, segala cara halal, yang penting perut kenyang, hantam kiri - kanan alasan untuk makan, padahal mungkin semua tahu segala macam muslihat, rayuan gombal, menjadi mantera. (ah..saya koq jadi sentimentil begini). Ya.. ia lah. baru aja kembali berkubang di lumpur jagat maya,buka sana, surfing sini, download yang itu,download yang ini, apa lagi makhluk aneh yang disebut google,gogling kata mereka yang ahli ngenet.dunia ada dalam genggamannya.wuihhh.
eiiiiit. itu betul adanya. kata mereka yang ahli internet, orang di internet paling sering mencari lowongan pekerjaan, uang,dan tuhan. tapi itu manusiawi saja. ketika kita nganggur, pergi ke warnet, buka, cari di SE, ketik lowongan pekerjaan, kita terbelit masalah yang berkaitan dengan duit, buka SE, ketik duit, tapi yang bikin web, juga di ingat2. informasi jangan terlalu di komersilkan.Toh bukan sebuah set masterpiece juga, tetap konsumsinya untuk khalayak ramai kan. nah.. mulai ngelantur lagi kita.
Begini,,saudara/i, ente pade kan bikin sesuatu yang berguna buat orang lain merupakan suatu kepuasan tersendiri.ketika itu menyimpang menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan, tiba2 ente pade jadi kaum kapitalis borjuis, sehingga bisa menganggap suatu hasil karya cipta yang di ramu dari (kemungkinan) hasil plagiat juga,harus di hargai dengan fulus, apakah ente pade tidak mikir, kalau pada saat browsing,surfing,download itu juga pake uang,(emangnya daun)
Sebenarnya pola pikir kita kemungkinan besar sudah terkontaminasi, oleh hal2 yang berbau bisnis yang mungkin apresiasinya sudah mendekati kapitalis .semuanya dipandang dari kaca mata duit. wah..wah..wah.
Coba kita merasa-rasa, apakah semua ini merupakan suatu tekhnologi yang berkamuflase dengan pembodohan marginal.sehingga internet menjadikan suatu wadah konsumtif, Hipokrit atau tempat prostitusi bagi sebagian kalangan (tau ah gelappp).
ini dulu coy.. siapa yang mau bahas... pliss don ker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar