Senin, 14 April 2008

PENASARAN BY ENGLISH

Penasaran dengan rasa asin kecap, atau rasa manis kecap tidak membuat saya berhenti di tengah2. Browsing ke situs ini, itu dan sebagainya.download pertama memang manis,ehh, pas di buka yang lain, lagi2 english,rasa asin menjalar lagi menembus sel2 kelabu dalam otak ku.
Ebook..??? memang keren istilahnya.tapi ya gitu tetap english, man.
Software..?? setiap di tawarkan selalu manis, ketika di download apalagi dengan kapasitas besar eh..,,ketemunya english lagi...??
website..?? di open eh,,, lagi2 english baby..oh my god.
saya menulis ini hanya memberitahu kepada semua praktisi internet, dari semua sampling model produk. bisnis online yang saya amati beberapa bulan ini.mulai dari yang beken sampai kelas kacangan.modusnya sama,tapi itulah seninya. setiap orang boleh bersimbios.
cuma kalau boleh saran, :
1. Program2 yang di tawarkan buatlah sesederhana mungkin yang tidak menggiring
orang kesana.kemari. fokus pada 1 masalah. hingga the end
2. Tidak perlu meng kamuflase sebuah produk, kalau isinya cuman pidato tidak perlu di
bombastis pada isi tawarannya.
3. kalau itu english buatlah salinannya (mungkin ini nanti jadi buku saya yang pertama)
4. Jujurlah pada diri kalau memang ente dan ane plagiat kenapa mesti malu, yang pentingkan
bisa kaya orang juga.he..he..he.
5. anda orang indonesia saya juga orang indonesia, WE LOVE INDONESIAN

ok.. nanti di sambung lagi .. mudahan ada yang baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar