Jumat, 20 Februari 2009

FASILITAS YANG DI BERIKAN DBS

Produk-produk terbaru DBS akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Server baru.


1. U TONES (IKLAN MOBILE)
Setiap member DBS yang memiliki HP dengan system operasi Symbian ber-gprs, akan dipasang software iklan dimana setiap kali member menerima telfon / sms di hp nya, ybs akan menerima klip iklan & deposit pulsa sejumlah Rp.100,-. Akumulasi deposit pulsa akan dikirimkan tiap akhir bulan. Apabila rata-rata seseorang menerima 30 telf atau sms per hari, maka dalam waktu 1 bulan, ybs akan menerima deposit pulsa senilai Rp.90.000,-/bulan. Meskipun ybs belum punya jaringan sekalipun! Jadi untung sekali menjadi member DBS.

2. SMS GATEAWAY
Adalah sebuah fasilitas member DBS untuk dapat melakukan Cek Total Subsidi, Cek Perkembangan Jaringan & Cek Saldo Subsidi via sms. Sehingga dgn fasilitas ini, akan memberi kemudahan kepada member untuk melihat perkembangan bisnisnya via sms tanpa perlu pergi ke warnet.
Setiap sms gateaway yang dilakukan oleh member, akan dianggap sebagai 1 transaksi pulsa. Sehingga 1 sms gateaway = 1 trx pulsa dalam hal bonus Royalty Pulsa & Sharing DBS.
Dengan sms gateway ini, diharapkan Royalty Pulsa & Subsidi Sharing DBS akan meningkat s/d 2 kali lipat.
Sms Gateaway menggunakan no sms center trx pulsa dengan biaya Rp.350,-/sms.

3. SMS Content / SMS Berlangganan
Adalah sebuah fasilitas bagi seluruh member DBS untuk dapat memiliki sms berlangganan pribadi, dimana bisa diakses oleh seluruh member di groupnya. Untuk memotivasi & memberikan info-info terbaru. Dengan sharing royalty yang akan diberikan senilai Royalti Pulsa.

4. SMS UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN
Server DBS Cell akan mengirimkan ucapan selamat Ulang tahun kepada seluruh member DBS pada hari ulang tahunnya.
Hal ini memang simple & terkesan sepele, namun dengan fasilitas ini, diharapkan akan menciptakan loyalitas & kecintaan member DBS terhadap bisnis DBS.

5. SMS GRATIS (SMS IKLAN)
DBS akan bekerjasama dengan Content Profider SMS Gratis, sehingga member-member DBS akan dapat mengirimkan sms gratis via web DBS untuk keperluan sms broadcast ke banyak orang dengan gratis sejumlah 100 karakter, 60 karakter sisanya berisi iklan.

6. TRX PULSA VIA YM
Fasilitas ini memungkinkan seluruh member DBS untuk dapat bertransaksi via YM dengan keunggulan lebih cepat & lebih murah.

INFOKAN!!

RALAT BERITA: SUBSIDI PULSA PER 12 JANUARI 2009 SUDAH TERKIRIM PADA TANGGAL 14 JANUARI 2009 DINI HARI, AKAN TETAPI TIDAK ADA REPORTNYA. SILAHKAN CEK SALDO ATAU WEB REPORTING ANDA. TERIMAKASIH.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar